Breaking News
Loading...
November 13, 2011

Aplikasi Belajar Mengetik Sepuluh Jari

Sunday, November 13, 2011
Assalamualaikum ! Kali ini Omdoo akan memberikan Aplikasi Belajar Mengetik Sepuluh Jari. Bagi kalian yang ingin belajar mengetik dengan cepat aplikasi ini sangat membantu. dengan mengetik secara cepat dan tepat, maka kita akan lebih banyak menghemat waktu. tentunya waktu sangatlah berharga bukan?

Kembali ke topik kita.. Aplikasi Belajar Mengetik Sepuluh Jari yang sangat membantu Omdoo dalam belajar mengetik adalah Maxtype Lite. maxtype Lite merupakan sebuah aplikasi yang akan kita gunakan untuk belajar melatih kecepatan dan keakuratan kita dalam mengetik menggunakan 10 jari ( bukan "11" jari lho he..he.).

Ketika menggunakannya, aplikasi belajar mengetik ini akan menampilkan teks yang harus kita ketik menggunakan 10 jari dan jika terjadi kesalahan pada waktu pengetikan maka akan muncul sebuah "error message".
Cara menggunakan aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari ini juga sangat mudah, isi "Username" untuk latihan tersebut dengan nama yg ingin belajar mengetik, kemudian klik tombol "Select" setelah itu tekan tombol "Start", selanjutnya adalah pilih artikel untuk latihan setelah itu tekan tombol "Ready" untuk memulai latihan tersebut.

Secara default teks yang ditampilkan oleh Maxtype Lite sebagai bahan latihan mengetik 10 jari adalah teks bahasa inggris, teks tersebut dapat diganti menggunakan teks lain dengan format file txt ( file txt dapat dibuat menggunakan notepad ). selamat Belajar Mengetik Sepuluh Jari. :D

Download Aplikasi Belajar Mengetik Sepuluh Jari Di SINI

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer