Breaking News
Loading...
October 29, 2011

Tips Kencan Pertama Untuk Cowok

Saturday, October 29, 2011
Tips Kencan Pertama Untuk Cowok

Dalam hidup ini, masa remaja adalah masa-masa yang paling indah, masa dimana kita mulai merasakan indahnya jatuh cinta. nah bagi kalian para cowok yang baru saja melancarkan aksi PDKT, berikut ini Omdoo akan memberikan 5 Tips Kencan pertama bagi cowok.

Pertama - Tepat Waktu
Ini yang paling penting, kalo saja di kencan pertama mu sudah molor gimana kamu bisa mendapat kepercayaan dari pasanganmu. hehehe. hal ini untuk menunjukkan kesan seberapa serius kamu sama dia. Lebih baik lagi jika kamu datang lebih awal, agar sidia gag menunggu kamu. heheheh

Kedua - Jaga Penampilan.
Beri kesan agar kamu terlihat serius sama dia, gag perlu merubah total penampilan, asalkan terlihat rapi dan nggak urakan aja udah cukup kok. bagi kalian para cowok yang jarang mandi, wajib hukumnya untuk mandi pada kencan pertama ini. dan jangan lupa Gosok Gigi wakakakak...

Ketiga - Jadilah Pendengar yang baik.
Cewek selalu ingin merasa diperhatikan. gak lucu dong ketika Doi cerita kamu juga ikut nyerocos gak karuan, beri dia rasa nyaman dan perhatian lebih. setidaknya ini akan memberi kesan bahwa kamu care sama dia.

Keempat - Jangan Terlihat Grogi.
Usahakan santai dan mengalir saja apa adanya. gag perlu kamu over akting dan melakukan hal-hal yang macem-macem. Imbangi Obrolan sidia.. cewek biasanya akan mencoba mengupas semua informasi tentang kamu. jadi jawab aja apa adanya :)

Terakhir - Jadilah cowok yang bertanggung jawab.
Ini penting. Minta izin dulu ama ortu-nya ketika kamu ngajak sidia keluar. dan ingat harus pulang tepat waktu.

Semoga tulisan ringan ini dapat berguna buat kalian para cowok yang ingin kencan pertamanya sukses..

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer